Dumet School adalah salah satu lembaga kursus website di jakarta yang dikhususkan dalam bidang web design, PHP, Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, Animasi Flash, Desain Grafis, serta wordpress

Bagaimana Kunci Rahasia Membuat Website dengan Baik dan Benar ?

Para Instruktur siap untuk membimbing para siswa mampu mendesain dan memprogram sebuah website. Siswa akan mempunyai kemampuan serta wawasan yang luas mengenai kemampuan desain dan program, sehingga bisa merencanakan, merancang dan menganalisa website dengan baik.

Kursus Membuat Website

Keberhasilan bisnis online ditentukan oleh konsep situs webnya. So guys, pikirkan baik-baik konsep websitemu Sebelum Membuat

Kamis, 17 Desember 2015

Mengoptimasi Website

Mengoptimasi Website paling benar menurut search engine atau mesin pencari. Seperti apa optimasinya? Yaitu menggunakan teknik SEO yang disarankan oleh search engine, dalam hal ini google.Mengapa harus google? Tidak harus google, tetapi alih-alih google merupakan search engine paling dominan dalam mendatangkan trafik di blog kita, maka blog kita harus dicintai oleh googlebot atau perayap mesin telusur google. Bukan berarti kita harus mengabaikan search engine lain seperti yahoo dan bing. Sama sekali tidak, namun biarkanlah mereka mengindeks artikel kita secara alami saja.
Cara agar artikel dapat dengan cepat di index yahoo dan bing bisa bisa dengan mengunjungi Optimasi SEO http://www.optimasiseo.com

Mengoptimasi Website

Nah, sekarang langsung saja kita bahas 2 cara optimasi seo website paling benar menurut Google.

1. Agar traffik website kita naik terus setiap harinya maka website kita harus bersahabat akrab dengan googlebot atau perayap mesin pencari google. Caranya adalah dengan membuat akun di webmaster tools. Disana website kita akan terus dimonitor oleh mesin telusur google selama 24 jam.

Googlebot akan terus merawat website kita di SERP dan mencatat setiap kesalahan yang terjadi di blog untuk selanjutnya dilaporkan kepada kita. Sudah jelas website (kursus website) kita akan terus dipangku oleh googlebot. Dengan demikian website kita akan lebih akrab dengan mesin telusur google sehingga mudah tampil di halaman pertama pencarian paling atas. Hasilnya? Traffik kunjungan visitor akan melimpah.

2. Buat akun google analytics dan sematkan kode pelacakan analytics di website. Hasilnya tidak berbeda jauh dengan webmaster tools, namun googlebot akan mencatat secara lebih terperinci tentang peristiwa apa saja yang terjadi di blog kita dan kemudian dilaporkan kepada kita.

Kursus SEO - Dengan demikian kita bisa memperbaiki setiap kesalahan yang terjadi di blog kita untuk membantu googlebot menampilkan artikel postingan kita di halaman pertama paling atas hasil pencarian. Hasilnya? Website kita akan memiliki posisi yang kuat di dalam SERP dan traffik pengunjung akan naik secara perlahan-lahan.

Ini saja tips trik tentang 2 cara optimasi website menaikkan visitor website paling mudah namun ampuh. Blog kita dijamin tidak akan diabaikan oleh mesin telusur google selamanya meskipun google sering melakukan operasi cegah tangkal dan pembersihan terhadap website spam yang melanggar pedoman webmaster google. Website kita akan dibela karena merupakan blog yang taat dengan kebijakan seo google dan dicintai oleh googlebot atau spider (perayap mesin telusur).

0 komentar:

Posting Komentar